♦♦It is really having happiness man is trusting in its heart than which more trusting its eyesight♦♦ Sungguh bersukacitalah manusia yang percaya pada hatinya daripada yang lebih mempercayai penglihatannya♦♦
Φ S e l a m a t D a t a n g Φ

Kamis, 13 Desember 2007

A Chain of Word for Mom



Selalu ku ingat saat ku tak berdaya
Kau beri aku kehangatan hati
Kehangatan yang tulus tanpa batas
Kehangatan dari sang IBU
IBU yang mengerti tanpa ku mengadu
IBU yang menagis saat ku sendiri
IBU yang berikan doa saat ku pergi
Dan IBU yang berikan aku arti hidup ini
Maafkan aku bila menyakiti mu IBU
Aku yang tak pernah menggerti kepekaan hatimu
Yang kau curahkan pada aku anakmu
Sepenuh jiwa ragamu
Semua ini ku tulis untukmu
Yang kau ajari arti cinta sejati
Cinta dari seorang IBU pada buah hatinya
Ku harap kau selalu bersama ku IBU

Tidak ada komentar: