♦♦It is really having happiness man is trusting in its heart than which more trusting its eyesight♦♦ Sungguh bersukacitalah manusia yang percaya pada hatinya daripada yang lebih mempercayai penglihatannya♦♦
Φ S e l a m a t D a t a n g Φ

Sabtu, 06 September 2008

Tersadar

pagi ini aku menatap segumpal awan
diatas gulungan ombak mencoba satukan ego
yang lama tersimpan dalam kepala
hanya aku terduduk menatap luas alam di depan mata berusaha lemparkan ego ku kedalam gumpalan awan
berharap gulungan ombak membawa kemunafikan ku karena aku tersadar dan yakin benar
yang aku perlu saat ini hanya air mata
yang aku perlu bukan suatu pengakuan
bukan suatu kegagahan
atau juga suatu penghormatan
aku hanya butuh satu hanya satu dan satu saja
aku butuh
kerendahan hati
ya aku sangat ingin memiliki kerendahan hati

Tidak ada komentar: